Lego Pirates Of The Carribean ( Video Game )

Lego Pirates of the Caribbean.jpg
LEGO Pirates of the Caribbean: The Video Game adalah permainan video dalam franchise video game Lego, yang dikembangkan oleh Tales wisatawan dan diterbitkan oleh Disney Interactive Studios dan permainan lego pertama dari film Disney. Dirilis Mei 2011 bertepatan dengan rilis Pirates of the Caribbean: Pada Stranger Tides, permainan didasarkan pada Pirates of the waralaba Karibia dan alur cerita yang mencakup semua empat film. Permainan ini tersedia di Wii, Nintendo 3DS, Nintendo DS, Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3, Mac OS X, dan PlayStation Portable.
ALUR
  Permainan ini mencakup cerita-cerita dari empat film (Kutukan dari Black Pearl, Dead Man Chest itu, Pada Akhir Dunia, Pada Stranger Tides). Ini fitur lebih dari 70 karakter dari waralaba dan berbagai lokasi.
GAMEPLAY
Gameplay mirip dengan permainan Lego sebelumnya dalam seri. Permainan menggunakan drop dua pemain yang sama di drop out co-op mekanik, digunakan dalam semua permainan Lego. Ini adalah permainan Lego keempat untuk mendukung SplitScreen dua pemain (yang pertama tiga yang Lego Indiana Jones 2: Petualangan Continues, Lego Harry Potter: Tahun 1-4 dan Lego Star Wars III: The Clone Wars). Ada cerita 20 tingkat di seluruh permainan, selama 5 tingkat di setiap film. Pemain mengumpulkan Lego kancing, yang telah mata uang game Lego yang digunakan dalam setiap permainan Lego. Seperti judul lain, kancing dapat digunakan untuk membuka karakter, tambahan, dan kapal bajak laut yang berbeda.
Fitur Baru
Hub dalam game ini adalah Port Royal. Dari sini, pemain maju melalui permainan, membuka karakter dan ekstra, dan sebagai pemain mendapatkan lebih lanjut melalui permainan, Port akan berkembang dan menjadi lebih besar, mengungkapkan daerah baru untuk membuka dan menemukan hal-hal baru. Seperti judul terakhir, karakter yang berbeda memiliki kemampuan yang berbeda. Misalnya, Kapten Jack Sparrow memiliki kemampuan untuk menggunakan kompas, yang menunjuk dia untuk apa pun keinginan hatinya, (ini di permainan yang bagian selanjutnya dari tingkat). Will Turner memiliki kemampuan untuk melemparkan sumbu di target untuk tujuan lengkap, sementara Elizabeth Swann, bersama dengan karakter wanita lainnya, memiliki kemampuan untuk melompat lebih tinggi dari karakter lain, dan mendapatkan ke daerah-daerah tidak terjangkau ke karakter lain. Fitur lainnya adalah kemampuan untuk berenang. Karakter manusia normal memiliki sebuah bar oksigen, dan karena hal ini habis, ia menentukan berapa lama mereka bisa tinggal di bawah air untuk sebelum mereka mati. Namun, karakter tertentu seperti Davy Jones dan krunya tidak memiliki bar oksigen ketika bawah air, yang berarti mereka dapat tinggal di bawah air selama yang mereka suka tanpa sekarat.

Versi 3DS menggunakan fitur StreetPass untuk mengaktifkan perkelahian pedang.

pembangunan
Permainan ini resmi diumumkan pada 18 November 2010 [1]. Permainan ini dikembangkan oleh Tales wisatawan dan diterbitkan oleh Disney Interactive Studios. Dirilis Mei 2011 bertepatan dengan rilis film keempat dalam seri, Pirates of the Caribbean: Pada Stranger Tides.