The Sims

                                                The Sims cover.
The Sims merupakan simulasi kehidupan strategis permainan komputer yang dikembangkan oleh Maxis dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Buku itu diciptakan oleh perancang permainan Will Wright, juga dikenal untuk mengembangkan SimCity. Ini adalah simulasi dari kegiatan sehari-hari dari satu orang atau lebih virtual ("Sims") dalam rumah tangga pinggiran kota dekat SimCity.

The Sims pertama kali dirilis pada tanggal 4 Februari 2000. Dengan 22 Maret 2002, The Sims telah menjual lebih dari 6,3 juta kopi di seluruh dunia, sehingga yang terbaik-menjual game PC dalam sejarah; permainan telah dikirimkan 16 juta kopi di seluruh dunia pada 7 Februari 2005. Sejak rilis awal, paket ekspansi tujuh dan sekuel, The Sims 2 dan sekuel terbaru The Sims 3 (masing-masing dengan paket ekspansi mereka sendiri), telah dirilis. The Sims telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk "Game of the Year Award" GameSpot untuk 2000

Gameplay dan desain Alih-alih tujuan, pemain didorong untuk membuat pilihan dan terlibat penuh dalam lingkungan yang interaktif. Hal ini telah membantu permainan berhasil menarik lebih banyak gamer kasual. Satu-satunya tujuan nyata dari permainan ini adalah untuk mengatur waktu Sims 'untuk membantu mereka mencapai tujuan pribadi.

 
Tahapan Hidup Ada tiga tahap kehidupan di The Sims: bayi, anak, dan dewasa. Sementara bayi tumbuh menjadi anak-anak, anak-anak dan orang dewasa tidak pernah usia. Ini berarti anak-anak dan orang dewasa tetap dalam tahap kehidupan mereka tanpa batas. Sims, bagaimanapun, bisa mati karena berbagai sebab (misalnya terbakar sampai mati dalam api, tenggelam dalam kolam renang, kelaparan, atau mati dari penyakit). Sebuah Grim Reaper mungkin muncul setelah kematian sim. Jika relatif dari sim mati menang melawan dia di Rock, Kertas, Gunting, yang sim mati akan dihidupkan kembali. Jika relatif kehilangan, sim mati akan tetap mati dan / nya batu nisan nya akan muncul. Batu nisan akan muncul di mana sim mati, kecuali jika pemain memutuskan untuk memindahkannya ke tempat lain, atau hanya menghapusnya.
Lingkungan, Membangun dan Beli gameplay inti modesThe terdiri erat berikut dan mengelola kehidupan keluarga dari dalam rumah mereka. Namun, ada tiga mode khusus untuk melakukan tindakan tambahan: Lingkungan tersebut, Membangun dan Beli mode.
Ketika permainan dimulai, setiap keluarga akan memulai dengan § 20.000 (terlepas dari jumlah yang anggota). Dana ini dapat digunakan untuk membeli rumah atau tanah kosong (dalam modus Neighborhood), membangun atau merombak rumah (dalam modus Build), dan / atau membeli furnitur (dalam modus Beli). Semua fitur arsitektur dan perabotan disesuaikan dalam Membangun dan Beli mode mengikuti sistem ubin persegi di item yang harus ditempatkan pada ubin. Dinding dan pagar pergi di pinggir ubin dan dapat diagonal, tapi item furnitur tidak dapat ditempatkan pada dinding diagonal. Permainan dasar berisi lebih dari 150 item termasuk furnitur dan elemen arsitektur.
LivesSims Sims 'diarahkan berdasarkan memerintahkan mereka untuk berinteraksi dengan objek, seperti televisi, atau sims lainnya. Sims dapat menerima tamu rumah dari banyak dimainkan lain atau dari kolam Sims unhoused. Jika diaktifkan dalam permainan, sims dapat memiliki sejumlah kehendak bebas, yang memungkinkan mereka untuk mandiri berinteraksi dengan dunia mereka. Namun, pemain bisa menimpa tindakan yang paling otonom. Berbeda dengan lingkungan disimulasikan dalam game seperti SimCity, SimEarth, atau SimLife, sims tidak sepenuhnya otonom. Mereka tidak dapat mengambil tindakan tertentu tanpa perintah khusus dari pemain, seperti membayar tagihan mereka, mencari pekerjaan, dan hamil anak-anak.

 
Seorang pemain SimThe malas dan ceroboh dapat membuat keputusan tentang waktu yang dihabiskan dalam pengembangan keterampilan, seperti olahraga, membaca, kreativitas, dan logika, dengan menambahkan kegiatan untuk agenda harian sims. Pemenuhan kebutuhan sehari-hari seperti pemeliharaan kebersihan dan makan juga dapat dijadwalkan. Meskipun sims secara mandiri dapat melakukan tindakan ini, mereka mungkin tidak memprioritaskan secara efektif. Sama seperti manusia nyata, sims dapat menderita konsekuensi untuk mengabaikan kebutuhan mereka sendiri. Misalnya, sims bisa mati kelaparan jika mereka tidak makan untuk jangka waktu yang lama. Kebutuhan mengatur suasana hati secara keseluruhan sims. Jika kebutuhan ini tidak terpenuhi, sims dapat menjadi uring-uringan dan tidak mau mematuhi tertentu diarahkan pemain-perintah, terutama yang tidak memenuhi kebutuhan habis dalam pertanyaan. Sistem ini mengikuti hirarki kebutuhan Maslow, di mana kebutuhan fisiologis harus dipenuhi sebelum kebutuhan lain dapat dilayani.
Selain memenuhi kebutuhan mereka, Sims perlu untuk mempertahankan anggaran berimbang. Metode yang paling konvensional untuk menghasilkan pendapatan adalah untuk mendapatkan pekerjaan. Permainan menyajikan berbagai trek karir dengan sepuluh pekerjaan (tingkat promosi) di masing-masing. Karir asli termasuk Bisnis, Hiburan, Penegakan Hukum, Kriminal, Kedokteran, Militer, Politik, dan Ilmu. Sims bisa mendapatkan promosi dengan memenuhi persyaratan keterampilan dan persahabatan setiap tingkat. Promosi ini menyebabkan lapangan pekerjaan baru, kenaikan upah, dan jam kerja yang berbeda. The Sims: Livin 'Besar dan The Sims: Unleashed diperkenalkan trek karir tambahan termasuk orang-orang paranormal dan Pendidikan. Cara lain untuk menghasilkan pendapatan termasuk membuat dan menjual berbagai macam barang seperti karya seni dan gnome di rumah, atau tumbuh memproduksi di rumah dan menjual mereka di sebuah pasar petani di dekatnya '. Pilihan terakhir ini diperkenalkan di The Sims: Unleashed.
Struktur dalam dari permainan ini adalah sebenarnya merupakan program kehidupan buatan berbasis agen. Presentasi kecerdasan buatan permainan ini maju, dan Sims akan merespon kondisi di luar sendiri, meskipun sering intervensi pemain / controller 's diperlukan untuk menjaga mereka di jalur yang benar. The Sims teknis telah terbatas nilai replay, dalam bahwa tidak ada cara untuk memenangkan pertandingan, dan pemain bisa bermain tanpa batas. Ini telah digambarkan sebagai lebih mirip mainan dibanding permainan.

 
Sebuah lingkungan di The Sims terdiri dari satu layar menampilkan semua houses.In Selain dimainkan, permainan termasuk sangat maju arsitektur sistem. Permainan ini awalnya dirancang sebagai simulasi arsitektur sendiri, dengan Sims sana hanya untuk mengevaluasi rumah-rumah, tetapi selama pembangunan itu diputuskan bahwa Sims lebih menarik daripada yang diantisipasi dan awalnya terbatas peran mereka dalam permainan tersebut dikembangkan lebih lanjut.
Pertandingan pertama The Sims memiliki beberapa keterbatasan, terutama anak-anak tidak pernah tumbuh menjadi dewasa, meskipun bayi lakukan akhirnya menjadi anak-anak. Juga, Sims tidak pernah dewasa usia (atau meninggal karena usia tua), dan tidak ada konsep akhir pekan. Misalnya, orang dewasa dan anak-anak diharapkan untuk pergi bekerja dan bersekolah masing-masing, setiap hari. Secara khusus, orang dewasa menerima peringatan jika mereka melewatkan satu hari kerja, tetapi mereka dipecat jika mereka kehilangan pekerjaan selama dua hari berturut-turut. Anak-anak dapat belajar di rumah untuk menjaga nilai sekolah mereka sampai.
Sementara tidak ada tujuan akhirnya untuk permainan, menyatakan kegagalan memang ada di The Sims. Salah satunya adalah bahwa Sims bisa mati, baik oleh kelaparan, tenggelam, binasa dalam listrik, kebakaran atau oleh virus (dikontrak dari marmut hewan peliharaan, yang dapat terjadi ketika kandang dibiarkan kotor). Ketika Sim meninggal, sebuah batu nisan atau sebuah guci akan muncul di tempat dia / nya. Tetap mereka dapat dijual, atau ditempatkan di mana saja, di dalam atau di luar gedung. Pada malam hari, hantu Sim almarhum mungkin menghantui gedung di mana ia meninggal. Selain itu, Sims dapat meninggalkan rumah tangga (dan permainan) untuk baik dan tidak pernah kembali; dua Sims dewasa dengan perkelahian hubungan dapat buruk, akhirnya mengakibatkan salah satu dari mereka pindah. Jika seorang anak memiliki nilai gagal terlalu lama, mereka akan dikirim ke sekolah militer dan juga meninggalkan banyak untuk yang baik. Sims juga dapat sengaja dibunuh dengan berbagai cara, termasuk mendapatkan mereka ke kolam renang dan menghapus langkah-langkah, atau menempatkan mereka ke sebuah ruangan dan kemudian menghapus semua pintu yang ruangan.
The Sims menggunakan kombinasi teknik grafis 3D dan 2D. The Sims sendiri diberikan sebagai tinggi-poli-hitungan objek 3D, tapi rumah, dan semua benda, secara pra-diberikan, dan ditampilkan dimetrically.
[Sunting] ReceptionIn 2002, The Sims menjadi terlaris dalam sejarah game PC, menggusur Myst permainan, dengan menjual lebih dari 6,3 juta kopi di seluruh dunia [2] Pada 7 Februari 2005, permainan telah dikirimkan 16 juta kopi di seluruh dunia. [3]. Kritikus memuji dengan ulasan positif. Ini telah menjadi sukses dalam banyak cara-menarik gamer gamer kasual dan perempuan (yang terakhir membuat hampir 60% dari pemain). [5] Terbuka gameplay yang telah dilakukan sebelumnya dalam permainan, seperti seri Harvest pertanian berbasis simulasi Bulan, namun The Sims telah pasti mendapatkan popularitas untuk gaya tertentu gameplay. Pada bulan Maret 2009, Electronic Arts mengumumkan bahwa The Sims, sebagai franchise, telah menjual lebih dari 100 juta eksemplar.
MusicThe game musik disusun oleh Jerry Martin, [6] Marc Russo, Kirk R. Casey, [7] dan Dix Bruce. Permainan disk berisi 37 lagu, yang 15 diterbitkan pada tahun 2007 sebagai album soundtrack resmi [8]. Sebagian besar trek tidak mengandung vokal, tetapi beberapa dari mereka fitur lirik Simlish.
Simlish languageMain Artikel: Simlish Simlish adalah bahasa fiksi yang muncul dalam seri Sim Maxis permainan. Terinspirasi oleh pembicara kode Perang Dunia II, tim Maxis pengembangan menciptakan bahasa Simlish dengan melakukan percobaan dengan Ukraina retak, Perancis, dan Tagalog; Sims pencipta Will Wright juga menyarankan bereksperimen dengan Navajo [9] Memulai debutnya pada tahun 1996 yang SimCopter, bahasa dibangun. secara jelas ditampilkan dalam seri Sims, dan, meskipun jarang, di SimCity 4 dan SimGolf Firaxis 'Sid Meier. Menyadari perlunya dialog dalam game, desainer Will Wright dipecat menggunakan bahasa modern karena pengulangan selama bermain game dan biaya keuangan untuk terjemahan internasional. Saat ini, di kedua The Sims 3 dan semua game MySims, layar startup fitur klip Plumbob dan logo EA, bersama dengan suara berbicara dalam Simlish, yang sama "kata-kata" bahwa Sim menggunakan untuk menyapa yang lain .

 
Ekspansi kemasan Sebuah Sim menggunakan virtual reality simulatorThe Sims adalah salah satu game komputer yang paling berat yang pernah diperluas waralaba. Secara keseluruhan, total tujuh paket ekspansi yang diproduksi untuk The Sims (tercantum dalam urutan kronologis):
The Sims: "LargeMain Artikel: The Sims: Livin Livin 'Large Tanggal rilis: 31 Agustus 2000 (Amerika Utara) The Sims: 'besar (dikenal sebagai The Sims: Livin Livin' It Up di Eropa) adalah pak ekspansi pertama dirilis untuk The Sims. Pak ekspansi ini berfokus pada menambahkan karakter baru, karir, item, dan fitur yang memungkinkan untuk gameplay yang lebih jelas dan ekstrim. Banyak penambahan permainan baru mungkin tampak sedikit keluar dari tempat. Misalnya, sims dapat berubah menjadi monster Frankenstein-esque dengan menelan ramuan tertentu yang dibuat dari set kimia.
The Sims: Rumah PartyRelease tanggal: 2 April 2001 (Amerika Utara) The Sims: House Party adalah pak ekspansi kedua untuk The Sims. Partai rumah memberikan pemain kemampuan dan fasilitas untuk menahan pihak rumit dan pertemuan di rumah Sims mereka '. Misalnya, sims dapat membeli lantai dansa, batang kostum, dan meja prasmanan lengkap dengan katering disewa. Menariknya, jika Sim melempar sebuah partai benar-benar baik dengan banyak tamu, Drew Carey akan membuat penampilan tamu dan berbaur dengan para tamu di pesta itu.
Gedung Partai diterbitkan pada bulan Oktober 2002, tidak hanya untuk menandai rilis The Sims Deluxe Edition, tetapi juga untuk mencocokkan kotak sampul Tanggal Hot dan paket Liburan ekspansi.
The Sims: DateMain Artikel Hot: The Sims: Tanggal Hot Tanggal rilis: 12 November 2001 (Amerika Utara) The Sims: Tanggal Hot adalah pak ekspansi ketiga yang dirilis untuk The Sims. Tanggal Hot menambahkan fitur baru yang signifikan tidak hadir dalam versi sebelumnya dari permainan - kemampuan untuk Sims untuk meninggalkan rumah mereka dan perjalanan ke tujuan baru. Dalam paket ekspansi, tujuan yang baru terdiri dari sepuluh banyak yang baru dan disebut "Downtown". Fitur baru ini menetapkan warisan baru untuk waralaba karena semua paket ekspansi berikut untuk The Sims menambahkan tujuan baru juga. Pada tujuan baru, sims dapat menikmati berbagai kegiatan seperti makan di restoran, belanja di toko, dan pergi berkencan. Tanggal hot memperkenalkan fitur baru lainnya seperti sistem hubungan dirubah melibatkan hubungan sehari-hari dan seumur hidup nilai hubungan. Sims juga dapat membawa persediaan dan memberikan hadiah kepada sims lainnya. Seperti dengan paket ekspansi lainnya, Tanggal panas juga menambahkan berbagai item seperti bak berbentuk hati panas, ayunan berpelukan, dan item yang digunakan untuk membangun restoran-restoran dan toko-toko. Karakter baru seperti bom pirang dan kadal ruang diperkenalkan.
The Sims: Tanggal VacationRelease: 28 Maret 2002 (Amerika Utara) The Sims: Vacation (disebut The Sims: Pada Liburan di Republik Irlandia, Inggris, Cina dan Skandinavia) adalah pak ekspansi keempat untuk The Sims. Liburan memperkenalkan tujuan baru yang disebut "Liburan Pulau" di mana Sims dapat berlibur dengan anggota keluarga atau dengan Sims lainnya. Ini menandai kali pertama sims bisa tinggal di banyak jauh dari rumah. Dengan kata lain, permainan dapat disimpan sementara sim di Pulau Liburan. Pulau Liburan dibagi menjadi tiga lingkungan yang berbeda: pantai, hutan, dan pegunungan yang tertutup salju. Sims dapat tinggal di hotel atau menyewa tenda / igloo untuk kasar itu di alam liar. Mereka juga dapat membeli atau mencari souvenir. Seperti dengan paket ekspansi lainnya, Liburan memperkenalkan item baru, karakter, dan fitur yang berkaitan dengan tema liburan.
The Sims: Unleashed Tanggal rilis: November 7, 2002 (Amerika Utara) The Sims: Unleashed adalah pak ekspansi kelima dikembangkan untuk The Sims. Unleashed memperkenalkan hewan peliharaan ke dalam permainan. Sementara anjing dan kucing diperlakukan sebagai Sims, hewan peliharaan lainnya diperlakukan sebagai obyek. Namun, mereka tidak dapat dikontrol secara langsung seperti Sims manusia. Selanjutnya, Unleashed berkebun diperkenalkan, yang memungkinkan Sims untuk tumbuh dan memelihara tanaman yang nantinya dapat dipanen dan dikonsumsi. Dalam Unleashed, lingkungan banyak sepuluh asli yang ditampilkan di semua game sebelumnya sekarang diperluas untuk lebih dari empat puluh dan sekarang ada pilihan untuk kembali-zona banyak ke perumahan atau komersial. Dalam banyak komersial, salah satu dapat membangun toko-toko berbagai jenis dan restoran yang sims dapat mengunjungi dengan memanggil troli Old Town untuk membawa mereka ke sana. Tema dari permainan ini adalah dianggap Cajun atau zydeco. Orang bisa membandingkannya dengan Triwulan Perancis New Orleans 'dengan toko-toko voodoo dan musisi jazz tampil di banyak komersial.
The Sims: Tanggal SuperstarRelease: 13 Mei 2003 (Amerika Utara) The Sims: Superstar adalah pak ekspansi keenam dari tujuh dirilis untuk The Sims. Perluasan ini memungkinkan Sims pemain untuk menjadi tokoh hiburan dan termasuk representasi dari beberapa tokoh terkenal. Mereka dapat meniru beberapa bintang besar seperti Elvis Presley, Marilyn Monroe, Madonna, Christina Aguilera, The Beatles, Richie Sambora, dan Avril Lavigne. Seiring dengan item pekerjaan baru seperti landasan pacu dan rekreasi item seperti bak mandi lumpur, Superstar termasuk tujuan baru yang disebut "Studio Kota" di mana sims selebriti dapat memanfaatkan barang-barang ini bekerja untuk menghasilkan simoleans dan ketenaran.
The Sims: Makin 'MagicRelease tanggal: 29 Oktober 2003 (Amerika Utara) The Sims: Makin Sihir 'adalah pak ekspansi ketujuh dan final dirilis untuk The Sims. Hal ini memperkenalkan sihir untuk permainan dan memungkinkan Sims untuk melemparkan mantra, jimat menempa, minuman ramuan dan membeli bahan alkemis. Bayi naga juga tersedia sebagai hewan peliharaan berbahaya dan juga memperkenalkan lingkungan sekitar baru. Selain itu, memperkenalkan kue dan pembuatan nektar. Ini pak ekspansi termasuk disk yang berisi preview dari The Sims 2.
Tema dari permainan ini adalah Mediterania dan Eropa Timur / karnaval gipsi.