Zoo Tycoon



Zootycoon.png
Zoo Tycoon adalah sebuah simulasi bisnis yang dikembangkan oleh Blue Fang Games dan dirilis oleh Microsoft Game Studios. Ini adalah permainan taipan di mana pemain harus menjalankan kebun binatang dan mencoba untuk membuat keuntungan. Meskipun pertama kali dirilis untuk Microsoft Windows dan Macintosh pada tahun 2001, itu porting ke Nintendo DS pada tahun 2005. Hal ini diikuti oleh dua paket ekspansi, Zoo Tycoon: Dinosaur Digs dan Zoo Tycoon: Marine Mania, yang dirilis pada tahun 2002, serta sekuel, Zoo Tycoon 2, dirilis pada tahun 2004.


Tujuan dari Zoo Tycoon adalah untuk menciptakan sebuah kebun binatang berkembang dengan membangun pameran untuk mengakomodasi binatang dan menjaga para tamu bahagia. Bukti-bangunan adalah salah satu tujuan utama dari Zoo Tycoon. Untuk menjaga tamu dan hewan bahagia, pameran harus sesuai dengan hewan, misalnya, seekor singa yang paling cocok untuk lingkungan savana. Pilihan di medan, dedaunan, batu, tempat penampungan, pagar, mainan dan kehadiran zookeepers semua berkontribusi terhadap kesesuaian pameran dan kebahagiaan hewan. Kebahagiaan tamu tergantung pada pilihan hewan, kebahagiaan hewan, bangunan, dan pemandangan. Bangunan mungkin termasuk kamar mandi, restoran dan makanan berdiri, toko, atau gedung hiburan seperti bioskop. Pemandangan melibatkan estetika yang meningkatkan kebahagiaan sedikit tamu, seperti seni topiary, posting cahaya, atau bangku. Menjaga baik hewan dan kebahagiaan tamu memungkinkan pemain untuk mendapatkan penghargaan moneter dan penghasilan tetap. Untuk membantu mengelola kebun binatang berkembang, pemain dapat mempekerjakan pekerja pemeliharaan, penjaga kebun binatang dan pemandu wisata.
                                                     Gameplay
Ada tiga mode di Zoo Tycoon: Tutorial, Skenario, dan Freeform. Tutorial mengajarkan pemain bagaimana membangun dan menjaga tamu pameran senang. Modus Skenario memiliki pemain menyelesaikan serangkaian tujuan, terkadang dalam waktu tertentu-frame. Tujuan-tujuan mungkin termasuk mencapai tamu tertentu dan kebahagiaan hewan, mencapai kesesuaian pameran tertentu, menampilkan sejumlah hewan, atau peternakan hewan tertentu. Bentuk yang unik memungkinkan pemain untuk memilih jumlah uang dan peta yang mereka mulai. Mereka disajikan dengan banyak terbuka dan pilihan terbatas hewan, bangunan, dan pemandangan yang tersedia untuk pembelian. Sebagai permainan berlangsung, hewan dan barang-barang menjadi lebih dimainkan. Hewan tambahan dan item mungkin diteliti, di mana uang yang diinvestasikan untuk membuat mereka dimainkan.

Hewan
Tidak termasuk hewan dari paket ekspansi - Dinosaur Digs dan Marine Mania - atau Koleksi Lengkap (setiap item resmi, hewan dan download kecuali untuk Antelope Sable dan Bendera Amerika)
Plains Zebra - Savannah Thomson Gazelle - Savannah Jerapah - Savannah Singa - Savannah Olive Baboon - Savannah Umum wildebeest - Savannah Kuda nil - Savannah Badak Hitam - Savannah Leopard - Savannah / Hutan Hujan Tropis Afrika Warthog - Savannah Gajah Afrika - Savannah Cheetah - Savannah Spotted Hyena - Savannah Magnet - Tundra [6] Burung unta - Savannah Afrika Buffalo - Savannah Lebih besar Flamingo - Savannah Takin-Alpine Red Kangaroo - Savannah Bison Amerika - Grassland Moose - lantai gugur
 
Unicorn - Lantai gugur Amerika Black Bear - Lantai gugur Grizzly Bear - Hutan konifer Gray Wolf - Hutan konifer Siberia Harimau - Hutan konifer Bengal Tiger - Hutan Hujan Tropis Simpanse - Hutan Hujan Tropis Jaguar - Hutan Hujan Tropis Dahan Leopard - Hutan Hujan Tropis Black Panther - Hutan Hujan Tropis Mandrill - Hutan Hujan Tropis Harimau putih-Tropis Rainforest Gorilla dataran rendah barat-Tropis Rainforest Okapi-Tropical Rainforest Trenggiling raksasa - Hutan Hujan Tropis Bighorn Sheep - Alpine Alpine Ibex - Alpine Panda raksasa-Alpine / konifer Hutan Snow Leopard-Alpine Markhor - Alpine Dromedaris Camel - Desert Gemsbok - Desert
 
Penguin Kaisar-Tundra Polar Bear-Tundra Serigala Arktik - Tundra Saltwater Crocodile-Perairan California Sea Lion-Air
 
Hewan Bonus Blackbuck - Savannah Sable Antelope - Savannah Anjing Liar Afrika - Savannah Llama - Alpine Asiatic Black Bear - Alpine Gunung Singa - Alpine Yeti - Tundra Reindeer - Tundra Przewalski itu Kuda - Grassland Meksiko Wolf - Lantai gugur Jepang Serow - Lantai gugur Bigfoot - konifera Hutan Orangutan - Hutan Hujan Tropis Bongo - Tropical Rainforest Malayan Tapir - Hutan Hujan Tropis Komodo - Hutan Hujan Tropis Gajah Asia - Hutan Hujan Tropis Telur Paskah Unicorn - Lantai gugur / konifer Hutan - Dapatkan hewan ini dengan mengganti nama Xanadu pameran yang sudah ada sebelumnya. Triceratops - Savannah - Dapatkan hewan ini dengan mengganti nama Corral sudah ada pameran Kapur. Deinosuchus - Air Garam - Dapatkan hewan ini dengan penamaan sebuah pameran super Croc. Putri duyung-Garam Air-Dapatkan hewan ini dengan menempatkan sebuah patung putri duyung dalam tangki.

Tanaman
Pohon Baobab - Savannah
Payung Thorn - Savnannah
Pohon akasia - Savannah
Khejri Pohon - Savannah
Oak Tree - Deciduos Hutan
Tanpa duri Mesquite Pohon - Deciduos Lantai
Pine Pohon - Hutan konifer
Telinga Gajah Pohon - Hutan Hujan Tropis
Rainforest Bush - Hutan Hujan Tropis
Bunga teretai - Air Tawar dan air asin
Air Reed - Air Tawar dan air asin
Jangkung Rumput - Grassland
Pohon Cedar Barat - termasuk jenis pohon jarum Hutan
Yew Tree - Deciduos Lantai
Pohon Cedar merah Barat - termasuk jenis pohon jarum Lantai
  Jepang Maple pohon - Deciduos Lantai
Pasifik Dogwood Pohon - Lantai Deciduos
Liar Olive Tree - Deciduos Lantai
Balsam Fir - Hutan konifer
Ulmo pohon - Hutan Hujan Tropis
Pohon Kapuk - Hutan Hujan Tropis
Pohon Elm - Deciduos Lantai
Berdaun lebar Bush - Grassland
Himalaya Pine Pohon - Highland
Fern Rainforest - Tropical Rainforest
Thorn Bush - Savannah
Acaia Caffra Pohon - Savannah
Pohon birch - Lantai gugur
Globe pohon Willow - Lantai gugur
Pohon mangrove - Lantai Tropis
  Sage Bush - Highland
Himalaya Birch Tree - Highland
Saguaro Cactus - Desert
Joshua Tree - Gurun
Bambu - Highland
Foxtail Palm - Hutan Tropis
Royal Palm - Desert
Pine Bush - Hutan konifer
Spruce Pohon - Hutan konifer
Keras Quangdong Pohon - Savannah
Red Gum Tree - Savannah
Rumput Pohon - Savannah
Eucalyptus tree - Grassland
Pohon Larch Barat - Highland
Pohon Spurce Barat - termasuk jenis pohon jarum